Video Pelantikan DPRD NTT

 

KETUA DPRD NTT LANTIK DUA ORANG ANGGOTA PENGGANTI ANTAR WAKTU

Ketua DPRD Provinsi NTT melantik dua orang anggota  Pengganti Antar Waktu DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur Sisa Masa Jabatan 2019-2024 atas nama Petrus Berekmans Roby Tulus dari Partai Golongan Karya menggantikan Anggota DPRD yang meninggal dunia Alm. Dr. Josef A. Gadi Djou, SE sedangkan Klara Motu Loi, SH dari Partai Kebangkitan Bangsa menggantikan Alm. Taolin Lodovikus, BA bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Provinsi NTT, Rabu (14/10/2020)

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Gubernur  NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi serta unsur FORKOMPINDA dan undangan lainnya.

Ketua DPRD NTT Emy Nomleni dalam sambutannya menyampaikan profesiat dan selamat datang untuk kedua anggota PAW yang baru saja dilantik.

 

“Melalui rapat paripurna ini, atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur dan jajaran sekretariat dewan menyampaikan selamat datang di rumah aspirasi ini,” ucap Nomleni.

Emi menambahkan kiranya dengan PAW ini diharapkan dapat menambah semangat baru dalam memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan yang cerdas serta konstruktif dan positif dalam menghasilkan keputusan-keputusan politik DPRD untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat NTT.

"Dihadapan kita terbentang tantangan yang besar, tetapi juga peluang yang sama dan oleh karena itu dengan semangat yang kuat mari kita melangkah bersama, berpikir dan bekerja keras dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat Nusa Tenggara Timur" Ucap nomleni.

Di akhir sambutannya, Ketua DPRD NTT  mengajak kepada Kedua Anggota DPRD NTT Pengganti Antar Waktu (PAW) yang baru dilantik dan kepada seluruh Anggota DPRD NTT agar bekerja bersama-sama untuk terus memberi yang terbaik bagi daerah dan masyarakat NTT

"Marilah kita berdoa kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai, menuntun, melindungi dan menguatkan langkah-langkah perjuangan, karya dan pengabdian kita kepada masyarakat dan daerah tercinta ini".(oken)

Additional information