Video Pelantikan DPRD NTT

KETUA DPRD NTT: AKHIRI MASA JABATAN DENGAN RASA BANGGA DAN TERHORMAT

DPRD Provinsi NTT kembali menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penutupan Masa Sidang II Tahun Sidang  2023 – 2024 dan pembukaan Masa Sidang III Tahun Sidang 2023-2024 yang diawali dengan penyerahan laporan RESES pada masa persidangan II dari ketua DPRD kepada Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Read more: KETUA DPRD NTT: AKHIRI MASA JABATAN DENGAN RASA BANGGA DAN TERHORMAT

PEMPROV NTT MENYERAHKAN LKPJ GUBERNUR TAHUN 2023 KEPADA DPRD PROVINSI NTT

DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali menggelar rapat paripurna ke 22 pada masa persidangan 2 tahun 2023 - 2024 tentang penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2023 yang disampaikan Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake, S.H, MDC. Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir.Emelia Julia Nomleni bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD NTT, Rabu, (27/03/24).

 

Read more: PEMPROV NTT MENYERAHKAN LKPJ GUBERNUR TAHUN 2023 KEPADA DPRD PROVINSI NTT

GENERAL MANAGER GARUDA INDONESIA YANG BARU SILATURAHMI KE DPRD PROVINSI NTT

 

General Manager Branch Office Kupang Garuda Indonesia Nusa Tenggara Timur yang baru Bapak DwiCahyo Hary bersilaturahmi ke Gedung DPRD Provinsi NTT diterima PLT. Sekretaris DPRD Provinsi NTT, Alfonsius Watu Raka, SE., MM didampingi Kepala bagian Persidangan, Nurce Sombu, SH dan Kepala bagian Umum Agustinus Haki Bano diruang Kerja Sekretaris Dewan, kamis (14/03/24)

Dalam pertemuan tersebut,  DwiCahyo Hary mengatakan, kedatangannya merupakan kunjungan silaturahmi sebagai General Manager Garuda Indonesia di Kantor Cabang Nusa Tenggara Timur yang baru dan juga sekaligus mempromosikan Kebijakan Garuda yang baru Khusus di NTT tentang adanya Promo Tarif dengan Harga yang relative terjangkau  bagi Aparatur Sipil Negara dan Anggota dan Pimpinan DPRD Provinsi  NTT. Hal ini diselenggarakan demi mendukung Pelayanan dan Frekwensi penerbangan Garuda di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disambut positif oleh PLT, sekretariat DPRD Provinsi NTT, Alfonsius Watu Raka  dan berjanji akan mendukung kebijakan tersebut yang mana dianggap sangat membantu tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Pimpinan, Anggota DPRD Provinsi dan Pegawai Negeri Sipil di luar NTT khususnya daerah Jakarta dan Surabaya. ***TIM. OK

SETETES DARAH SELAMATKAN BANYAK JIWA

Sekretariat DPRD Provinsi NTT kembali menyelenggarakan kegiatan Donor Darah kekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan Tema “ Setetes Darah Selamatkan Banyak Jiwa”.  dengan jarak waktu pelaksanaan kegiatan tiga bulan sekali.

 

Read more: SETETES DARAH SELAMATKAN BANYAK JIWA

CHRIS MBOEIK : DALAM MASA TENANG HINDARI GODAAN “MONEY POLITIC”

Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir. P. Christian Mboeik, M.Si menghadiri Pelaksanaan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pemilu tahun 2024 dalam rangka pemilihan Anggota DPD, DPR RI, Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Anggota DPRD Provinsi NTT serta Kabupaten/Kota yang diselenggarakan Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Provinsi NTT di Auditorium Universitas Nusa Cendana Jalan Adisucipto kompleks Undana Kota Kupang. Sabtu (10/02/24)

Hadir dalam Apel persiapan tersebut, mewakili Penjabat Gubernur yaitu Kepala Badan Kesbangpol Provinsi NTT, Yohanes Oktavianus, MM, Ketua Bawaslu Provinsi NTT, Nonato Da Purificacao Sarmento, S.Si, Ketua KPU Provinsi NTT, Thomas Dohu, S.HUT, M.Si, Pimpinan Forkopimda Provinsi NTT, Tokoh Agama, para Pengawas Pemilu dari tingkat Provinsi sampai tingkat TPS.

Read more: CHRIS MBOEIK : DALAM MASA TENANG HINDARI GODAAN “MONEY POLITIC”

Additional information