Video Pelantikan DPRD NTT

 

DPRD PROVINSI MALUKU BERKUNJUNG KE DPRD PROVINSI NTT

DPRD Provinsi NTT menerima kunjungan dari DPRD Provinsi Maluku yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Saudah Tuankotta Tethool didampingi Anggota DPRD Maluku beserta dinas terkait dari Provinsi Maluku. Kunjungan ini terkait Studi banding Ranperda tentang Rencana Umum Energi Daerah (RUED), diterima Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir. Emelia J. Nomleni didampingi Wakil Ketua, Aloysius Malo Ladi, SE dan Ketua Bapemperda DPRD Provinsi NTT, Emanuel Kolfidus, S.Pd dan Anggota DPRD Provinsi lainnya. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Rapat Kelimutu, Selasa (28/9/21)

BADAN KEHORMATAN DPRD PROVINSI NTT MENERIMA KUNJUNGAN KERJA BADAN KEHORMATAN DPRD KABUPATEN TTS

Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi NTT menerima kunjungan kerja dari Badan Kehormatan DPRD kabupaten Timor Tengah Selatan dalam rangka mendapatkan masukan terkait dengan tugas fungsi Badan Kehormatan DPRD pada hari kamis, 16 September 2021 

Read more: BADAN KEHORMATAN DPRD PROVINSI NTT MENERIMA KUNJUNGAN KERJA BADAN KEHORMATAN DPRD KABUPATEN TTS

Penyampaian Nota Keuangan Atas Rancangan Perubahan APBD TA. 2021

RAPAT PARIPURNA penyampaian Nota Keuangan Atas Rancangan Perubahan APBD TA. 2021, Rabu, 15/09/2021@ ruang sidang utama gedung DPRD NTT.

Read more: Penyampaian Nota Keuangan Atas Rancangan Perubahan APBD TA. 2021

Komisi lll DPRD NTT Pantau Aset Sumber Pendapat Daerah Pemprov NTT

Komisi lll sesuai bidang tugasnya melakukan pantauan terkait dengan aset-aset milik Pemda Provinsi NTT yang ada di Kabupaten Kupang maupun di Kota Kupang antara lain pembangunan RSUP Manulai dan Gedung lnsenerator di Kelurahan Manulai ll dan Kolam Pemandian Baumata di Desa Baumata, Rabu  (18/8/2021). Pantauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pemerintah terkait dengan pemanfaatan aset yang ada sebagai salah satu sumber pendapatan daerah.

 

Dalam pantauan di RSUP Manulai ll, Komisi lll menyampaikan kepada salah satu staf projects pembangunan RSUP Manulai II, agar RSUP tersebut dapat diselesaikan tepat waktu sehingga segera dimanfaatkan, karena saat ini kapasitas RSUD Kupang sudah tidak mampu untuk menampung pasien. 

Read more: Komisi lll DPRD NTT Pantau Aset Sumber Pendapat Daerah Pemprov NTT

Komisi III Dorong Pemerintah Naikkan Penerimaan Retribusi

Komisi III mendorong Pemerintah melalui Badan Pendapatan dan Aset Daerah agar menaikkan penerimaan dari retribusi dengan mengoptimalkan obyek-obyek penerimaan yang sudah ada dan menggali obyek-obyek penerimaan yang baru. Hal itu disampaikan juru bicara Komisi III, Angela Mercy Piwung, SH dalam rapat paripurna penyampaian laporan Komisi III DPRD Provinsi NTT terhadap Rancangan Peraturan Daerah terhadap perubahan Peraturan Daerah Provinsi NTT Nomor 9 tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Usaha, Selasa (3/8/2021).

Read more: Komisi III Dorong Pemerintah Naikkan Penerimaan Retribusi

Additional information