Video Pelantikan DPRD NTT

 

AKD DPRD PROVINSI NTT BERKONSULTASI KE DPRD PROVINSI JAWA TIMUR

 

KUnjungan AKD DPRD NTT ke JAtim

Alat Kelengkapan Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Provinsi Nusa Tenggara Timur masing – masing Badan Pembentukan Peraturan Daerah, Badan Anggaran dan Badan Musyawarah yang dipimpin Anggota Bapemperda Yohanes De Rosari, SE berkunjung ke DPRD Provinsi Jawa Timur dalam rangka Konsultasi Bidang Tugas Badan – Badan ke Provinsi Jawa Timur, AKD DPRD Provinsi NTT diterima Anggota Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah   Provinsi Jawa Timur, Drs. Ir. Daniel Rohi, M.Eng, SC., IPM dari Fraksi PDI Perjuangan di ruangan Badan Pembentukan Peraturan Daerah, Rabu (22/06/22).

 Turut serta  dalam kunjungan  tersebut  Anggota DPRD Provinsi NTT lainnya yaitu, Bonefasius Jebaru, SE yang mewakili Badan Pembentukan Peraturan Daerah, Drs. Refafi Gah, SH., M.Pd mewakili Badan Anggaran dan Ir. Alexander Foenay yang mewakili badan Musyawarah.

 

 ertemuan  dalam suasana kekerabatan yang dipimpin Anggota Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah   Provinsi Jawa Timur, Drs. Ir. Daniel Rohi, M.Eng, SC., IPM membahas hal hal penting antara lain mengenai mekanisme perencanaan kegiatan DPRD terkait dengan penyusunan Rencana Kerja Tahunan DPRD dan juga terkait tugas – tugas DPRD lainnya. Selain dua agenda tersebut, hal lain yang dibahas juga antaranya mengenai pembangunan Infrastruktur Jalan dan Potensi Pariwisata yang ada di NTT. *** Tim.. AM

 

Additional information