Video Pelantikan DPRD NTT

 

 

SIMON GUIDO SERAN MENGAMBIL SUMPAH/JANJI MENJADI ANGGOTA DPRD NTT PENGGANTI ANTAR WAKTU

Simon Guido Seran resmi  menjadi Anggota DPRD provinsi NTT Pengganti Antar menggantikan Anggota lama, Anselmus Tallo, SE yang telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga 12 Mei 2022 lalu. Hal ini ditandai dengan pengambilan sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua DPRD Provinsi NTT, Emelia J. Nomleni dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi NTT sisa masa jabatan 2019-2024 Rapat tersebut diselenggarakan di Ruang Sidang Utama DPRD NTT, Senin (24/10/22)

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi NTT, Ir. Emelia J. Nomleni tersebut hadir juga Wakil Ketua DPRD NTT antaranya, Dr. Inche D. P. Sayuna, SH.,M.Hum., M.Kn, Ir. P. Christian Mboeik, Aloysius Malo Ladi, SE dan didampingi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat serta dihadiri oleh Anggota DPRD NTT dan seluruh Forkompimda Provinsi NTT.

Emi Nomleni melalui pidatonya mengucapkan salamat datang dan selamat bergabung di Rumah Besar Aspirasi Rakyat NTT kepada saudara Simon Guido Seran. Emi berharap dengan bertambahnya satu Anggota DPRD dapat menambah semangat baru serta meningkatkan dinamika dan efektifitas pelaksanaan tugas, fungsi, hak dan kewenangan DPRD dalam penyelenggaraan pemerintah daerah untuk memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat NTT.   

Ketua DPRD NTT juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Almarhum Anselmus Tallo, SE yang telah mengabdikan dirinya dalam tugas dan pelayanan di Lembaga DPRD NTT ini dan Ketua DPRD berpesan akaan melanjutkan kerja yang tersisa dalam rumah rakyat ini.

Diakhir Pidatonya, Emi berharap Anggota DPRD NTT Pengganti Antar Waktu (PAW) yang baru dilantik ini bersama seluruh rekan Anggota DPRD Provinsi NTT untuk terus memberi yang terbaik bagi daerah dan masyarakat daerah ini dan kiranya Tuhan senantiasa menyertai, menuntun, melindungi dan menguatkan Langkah-langkah perjuangan, karya dan pengabdian kepada masyarakat dan daerah tercinta ini.***oken

 

Additional information